JAM PIMPINAN

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI R. Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog memberikan Jam Pimpinan kepada seluruh anggota di Lapangan Apel Madispsiad. Senin (25/04/2022)

Pagi yang sejuk, bunyi tongeret yang nyaring dan cahaya matahari pagi yang menerpa tubuh anggota melalui kisi-kisi dedaunan pohon yang rindang, menyertai kegiatan Jam Pimpinan Kadispsiad.

Diawal amanat, Kadispsiad menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi dan semangat kerja anggota sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Kadispsiad berharap, anggota dapat tetap menjaga dan memupuk semangat kerjanya demi kemajuan Dispsiad.

Momentum Jam Pimpinan digunakan untuk memberikan arahan dan penekanan pelaksanaan kegiatan cuti lebaran. Mudik lebaran merupakan tradisi tahunan yang unik dan menjadi salah satu aset budaya bangsa, setelah dua tahun tertunda karena kondisi pandemi covid-19, momentum lebaran tahun ini perlu ada perencanaan yang matang selama pelaksanaan mudik berlangsung sehingga dapat berjalan aman, lancar tanpa ada pelanggaran.

"Sebagai Prajurit dan PNS yang taat azas, seluruh anggota agar memelihara Disiplin dan menjaga Citra TNI AD selama pelaksanaan cuti lebaran", Tegasnya.

Pada kegiatan ini, Kadispsiad pun berkesempatan membagikan bingkisan sembako sebagai bentuk kepedulian satuan kepada anggota yang bersama-sama telah menjaga dan membesarkan nama Dispsiad.

Diakhir amanat, Kadispsiad mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada Dispsiad, TNI AD, Bangsa dan Negara.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)